14 Agustus 2010

Perih itu lagi

Bersama mu kutemukan arti sebuh ketulusan. Ketika aku harus menyayangimu, tanpa mendapat sedikit balasan. Disanalah ketulusan ku diuji.
Bersamamu kutemukan arti kesabaran. Bersabar melihat tingkahmu yang menyakitkan. Pernahkah kau rasakan perih ini, perih disaat kau harus kehilangan seseorang yang kau sayang. Saat kau benar'' harus merelakan separuh pengisi nyawa hati mu berbagi dgn yang lain.
Pernahkan kau rasakan bagaimana terguncang nya jiwa ini saat kau harus membiarkan mu lebih memilihnya dibanding aku? hari kepergian mu adalah mimpi buruk ku yang segera ingin aku akhiri. Sedikit kecewa dan luka mendalam yang kau torehkan untuk ku.


(sebenernya kata'' ingin pengen gue kasih buat someone, tapi gue urungkan niat itu, takut mengganggu kebahagiaan nya. Tapi gue harap kalo dia baca dia sadar dan ngerti. Kalo ngga baca atau ga sadar, yaudah nasib.haha)

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.