18 Agustus 2010

Curcol (curhat colongan)

Pagi semua nyaaaa :)
apa kabar kalian? Hope you are in a good condition *sok inggris haha
sebener nya gue posting hari ini karena iseng, jam kosong *ada guru sih tapi keluar lagi* tanpa aktifitas jelas, membuat gue bosan setengah idup -,-''
well hari ini gue ga ngantuk sama sekali seperti biasanya di jam'' rawan ngantuk gue menjelang istirahat. Tiba'' aja gue keinget pengalaman gue selama ini yang selalu di deketin cowo untuk di curhatin soal sahabat gue nan cantik jelita. Ya kesan nya tega sih cuma dideketin untuk ngedapetin temen nya. Tapi ntah kenapa bagi gue biasa aja, krn mungkin ini bukan yang pertama x nya. Sblm nya gue pernah di gituin dan malahan gue yg jadi suka sm tu cowo -,- well, kalian para makhluk adam, pernah kah terfikir bagaimana rasa nya kalo kalian ada di posisi gue? mgkn kalian ga mikir smp segitu krn yg kalian pikir cuma gimana bs tau lebih banyak ttg si doi. Dan mengganggap cuma temen. Ah gue jg biasa aja kalo emang kalian tau batasan nya sejauh mana kalian bs ngedeketin sahabat doi. Jgn smp kebablasan. Ngedeketin sahabat doi nya batal tp sm sahabat nya tetep deket, menjaga silaturahmi oke tapi ga perlu ngasih perhatian yang berlebihan sehingga sahabat nya feel something different. diperhatiin, dismsin setiap waktu,dianter''. bahkan kalo diliat dr luar nampak seperti orang pdkt. Right? Padahal ga ada apa'' lho, just FRIEND. malah ending nya kalian para adam jadian sm cewe lain yang bukan target awal. Gue sampe skrg aja masih bingung apa tujuan nya kalian memberi harapan kosong tapi ga ada maksud dapetin. oke the bell is ringing. Ulangaaaaaan. continue next time. Byeeeee

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.