09 Agustus 2010

kalo lagi patah hati...

well, setelah sekian lama gue mencampakkan blog gue, hari ini -berhubung gue home alone- gue punya banyak waktu untuk menghabiskan setiap menit nya dengan komputer dan internet. *gaya
gue mau cerita apa yaaa? jujur aja bingung ! mau ceritain pacar? gak punya. mau ceritain gebetan? udah ga ada lagi (read: gebetannya gue udah punya pacar baru) gak ada yang menarik. ko kayak nya idup gue datar banget ya? hemmm MAYBE ! padahal kata iklan *piiip* life is never flat. is that true? ya ya ya. mungkin efek setelah gue merasa dimainin sama *sensored* gue jadi rada" ga respek dan menutup diri dari makhluk yang nama nya lelaki kali yaa. ah tau deh ga penting juga. untungnya sekarang" ini tugas dari sekolah gue gila"an banget akhir sukses menyita waktu gue sehingga gue gak sempet lagi deh tuh yang nama nya meratapi nasib. wkwkw pas rasa sakit hati itu kerasa tau gaaaka gue ngapaiiiiin??? guess what? gue bisa menghabiskan 1 bungkus cadbury yang ukuran besar guys dalam waktu 24 jam ! hahaha terang aja akhir" ini gue merasa sedikit lebih mekar. >,< awal nya gue juga ga sadar kalo sebingkus cadbury yang besar itu habis sama gue sendiri. gue sadar setelah kaka gue menyadarkan.

kaka : "de, aku minta coklat dong"
gue : "coklat apan? ini?(sambil nunjuk cadbury disamping gue)
kaka : "iya itu."
setelah kaka gue nerima itu coklat
kaka : "busseeeeeeet coklat nya ko tinggal segini?"
ternyata tersisa 4 potong coklat yang aslinya ada sekitar 24
gue : ?@''?&*


itulah kebiasaan buruk gue kalo lagi stres.
efek yang ditimbulkan:
menghabiskan uang
kaka marah marah
baju semakin sempit >,<

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.