22 Agustus 2010

Curcol (lagi)

selamat malam blogger :) semoga sehat selalu, ga kayak gue nih yang batuk dan pilek (lagi) gara'' kmrn pas buka minum jus alpuket dingin.oke stop bukan soal gue sakit yg mau gue ceritain. Tapi cerita soal sahabat dadakan gue. Haha kenapa sahabat dadakan? Yaa krn mendadak gue deket sm dia.haha kali ini sih beneran deket krn sahabat. Sahabat gue yang satu ini rada unik ga kayak sahabat cowo gue yang satu lagi. kenapa jd ngomongin sahabat gue? kan gue mau cerita permasalahan yg lg gue bahas sm dia. Oke begini. Tiba'' gue terinspirasi untuk memberi saran kepada kaum adam yang sedang pedekate sm kami (read: kaum hawa). Check this out :
Pertama, kalo kalian emang awal nya udah kenal itu bisa lebih mudah untuk mendekati si target, interaksi yang sering antara kalian sedikit'' bisa menimbulkan benih'' cinta, kunci nya pede jgn smp salting, emang susah untuk terlihat biasa aja depan doi tp itu tantangannya. Kedua kalo kalian udh kenal tp sebatas kenal aja, bisa deketin dgn cara ajak ngobrol soal pr, kerjaan masalah sekolah atau ga cari tau dulu ttg kesukaan doi baru deh ajak ngobrol. Sekali lagi harus pede untuk memulai pembicaraan. Kalo doi cuek ya sabar aja, tahap awal itu wajar. cewe cenderung cuek sm org yg pertama x ngajak ngobrol dan sok kenal. Tapi kl udh kenal dan ngerasa nyambung lama'' jg welcome ko. Ketiga kalo kalian blm sma skali kenal. Kalian bs cari'' dl info ttg doi bs lewat twitter atau facebook nya atau bahkan temen'' doi. Minta nomer hp nya add/follow social network nya. baru deh gencarkan jurus maut pedekate. Kalo dia org nya supel pasti tanggapan pertama udh kyk dpt lampu ijo buat pedekate tp sabar dulu jgn terlalu seneng cewe supel berarti dia emg gampang deket, so jgn kegeeran dulu, dr pda salah artikan sinyal berujung sakit hati dan menyalahkan wanita nya :D
Hemm apalagi ya, kalo udah deket jgn smp kalian bikin si cewe ilfeel itu yang paling penting. Sekali cewe ilfeel pupus lah harapan kalian. Haha bisalah sekali'' puji doi, kalo ada yg beda dr dia pada suatu hari dr hari lain nya. Puji kecantikan kan, puji pesona nya, puji keahlian nya. Itu bisa membantu menumbuhkan benih asmara di hati doi. Terus kalian bisa hibur doi kalo lagi terlihat sedih dan bete, tp kalo pas lg nyoba mau menghibur respon nya negatif jgn diterusin, inget jgn diterusin berarti dia butuh waktu sendiri dan kl dipaksa cewe bakal ngerasa risih dan yg ada malah ngejauh. Kalian para adam cobalah mengerti dan bersabar kl deketin cewe. kasih perhatian lebih, sms ucapan selamat pagi beri support atau apalah tp jgn lebay jg. Sekali lagi inget kalo dia bilang dia ga suka digituin jgn diulang. Stop dan cari cara lain. Okeee semoga sukses ya para adam yang sedang memburu cinta :)
good night all.

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.