09 Agustus 2010

Cara yang aku tempuh untuk mencintaimu

aku mencintai kamu bukan karena wajahmu yang rupawan atau hartamu yang berlimpah.
aku mencintai kamu penuh dengan ketulusan meski terkadang aku memuji ketampanan lelaki lain.
aku mencintai kamu bukan karena kebaikanmu atau rangkaian puisi yang kau kirimkan, terlebih lagi karena sekotak coklat yang sengaja kau beli di dekat rumahku sebelum kau datang menemuiku.
aku mencintai kamu juga bukan karena aku membutuhkan pahlawan.
aku mencintai kamu tanpa alasan yang jelas.
bukan karena harta, wajah, atau kebaikan.
semua nya terlalu abstrak dan sulit untuk diungkapkan apalagi untuk dipikirkan secara logika.
semua nya terlalu tak masuk diakal.
tapi begitulah nyata nya.
dan inilah cara aku mencintai mu.
berasal dari dalam hati ku, tanpa alasan, dan tanpa mengharap penghargaan sebagai pejuang cinta.
aku hanya berharap, suatu saat kau akan menyadari nya. lalu merasuk dalam hatimu dan menjadi cinta yang abadi. :)

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.