14 Agustus 2010
Hai blogger :)
Well pagi pagi gue memutuskan untuk ngeblog meski gue gatau mau nulis apa. Hari ini 14 agustus 2010, dan untuk kesekian kali ya gue mengulang kebodohan yang sama. (udah tau bodoh malah diulang) ya itulah gue. You know what kebodohan apa yang gue lakuin dan akibat yg gue terima? Gue masih aja berbaik baik pada orang yang udah terang''an nyakitin gue, etss gue ga bakal nyebut merek kasian orang nya toh gue mencoba rela diginiin. -,- (sok tegar). Wakaka hari ini puasa men gue anggep aja cobaan pertama gue di hari ini. Toh berbuat baik pada semua orang itu harus kan? Padahal dia sih ga ngapa''in tapi kenapa gue nyesek bgt baca sms nya? Well tanya kenapa (?) itu urusan perasaan ga ada ilmu nya. untung nya disaat yang bersamaan tmn gue yg rada sarap untuk kedua kali nya menemani gue disaat saat genting. Jadi gue ga smp nangis bombay deh *njiirr lebay.
Aduuuh mendadak perut gue mules begitu inget kejadian saur tadi. Brb ke kamar mandi deh. Eheh ngga jadi deh cuma ilusi gue aja sbg efek kekesalan gue. Wakaka satu fakta baru yang gue temukan berdasarkan hasil penelitian gue. Orang pertama yg ngobrol sm kita akan menjadi penentu mood kita seterus nya dalam satu hari itu. Right? *eh gatau juga sih. Haha
Okeee gue berharap hari ini akan baik'' saja, seperti kata bondan prakoso (yang ganteng itu) cause everything is gonna be oke~
Eheh iya happy birthday for everyone. Haha

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.