19 Agustus 2010

Kenapa jadi begini

It's time to break. :D
Harus nya gue seneng, dan awal nya gue seneng guys, istirahat gitu secara dari jam pertama penyakit andalan gue (read: ngantuk) kumat lagi dan kali ini dari pagi. Tapi tiba'' seseorang mengacaukan semua nya, SEMUA !! Berawal dari lks biologi gue yang di pinjem oleh temen gue di kelas lain, dan setelah istirahat ini gue pelajaran bio. Jadi secepat kilat gue sms temen gue dan minta utk dibalikin. tapi ternyata.... Jreng jreng jreng.... Yang datang adalaaaaaah... Can you guest? Orang yang sangat tidak gue harapkan kehadiran nya. Right mr.piip. Haha gue bingung banget, dulu hubungan kita amat sangat baik, akrab bahkan kelewat akrab, tapi sekarang??? Kita kayak gak kenal!! Apa-apan tuh kayak gitu. Hemm bayangin aja, masuk ke kelas gue, meletakan lks di atas meja tanpa negur apalagi ngeliat ke gue. gue coba positif thinking mungkin gue ga denger karena lagi denger lagu tapi gue aja kayak ga sadar kalo dia masuk dan ngasih lks gue. Secepat kilat gitu. *lebay njir setelah gue sadar dia udah berbalik dan jalan ke luar baru gue bilang makasih mi. Ohhh teman mengapa sekarang kau seperti itu? Lupakah engkau apa yang pernah terjadi antara kita dulu? Lupakah engkau akan hubungan kita yang begitu akrab dulu? setega itukah kau menganggap aku tak ada?

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.