09 Agustus 2010

jatuh cinta pada seseorang tidak pernah slah, yg salah adalah cara kita untuk mengartikan dan menunjukan cinta itu...

jatuh cinta pada pandangan pertama itu indah. bukti nya senyum pertama nya disaat aku melihat nya, terus terkenang di pikiran ku.
aku suka cara dia menatap ku, penuh makna. tapi sayang nya aku salah mengartikan nya, sejak pertama kali. senyum pertama nya, senyum itu bukan hanya untuk ku, tapi ia memang org yg murah senyum.
aku sungguh" menyukai nya.
tatapan mata nya. tawa canda nya. tapi sekali lagi. aku salah mengartikan nya.
banyak omongan org yg buruk ttg nya, bahkan fakta buruk pun aku temukan. tapi itu sama sekali tak membuat ku membenci nya.
aku mencoba melupakan nya, memalingkan wajah saat berpapasan, namun saat ia menjauh wajahku menoleh dan berharap ia masih di situ.cara kedua adalh aku mnghapus no ponsel nya. tapi tetap saja aku hafal no itu, nomor yg setiap hari aku harap pemiliknya menelfonku, atau sekedar sms iseng.
hampir saja aku depresi karena nya, karena cinta aku tanamkan pada diri nya.
memang gila.
bangun pagi aku selalu bersemangat, segeran bergegas ke skolah untuk bertemunya, apalagi jika ku liat hp ku dan tertera 1 new message yg tertuliskan rangkaian huruf membentuk nama seseorang yg sangat aku kenal. bahkan snagat aku harapkan.
aku salah karena terlalu bahagia saat bisa dekat dgn nya. slah mengartikan senyum nya, tatapan mata nya, juga perhatian kecil dari nya yang mungkin hanya basa-basi. sekarang kebahagiaan itu menjadi penyebab hancur nya hati ku.

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.