30 Agustus 2010

Bukber 91

Selamat pagi menjelang siang blogger :)
Seperti biasa di sela'' jam pelajaran kosong yang seharus nya saya isi dengan membaca buku pkn seperti kebanyakan anak lain nya yang tengah bersiap menghadapi ulangan pkn yang telah di undur untuk sekian kali nya. Sedangkan gue, memutuskan untuk asik sendiri dengan hp untuk online dgn memanfaat hotspot lab komp. seperti posting sebelum nya yang lebih sering nya ga gue ketahui tema nya. Yap akhir'' ini masalah lagi ribet bgt. Tp kemarin (minggu, 29 agustus 2010) gue ikut bukber dengan temen'' gue pas kls 9. right my autism lovable class. Bernostalgia tertawa mengenang masa'' autis kls 9. Banyak kekonyolan yang terjadi. Ditambah lagi sahabat gua yg nama nya ken rifqi ini mendadak semakin autis. Di mulai saat jam menunjukan pk. 4 sore.
Dreeet..dreeett.. Hp gue bergetar.
Ada 1 sms mampir ternyata dr ken.
ini singkat sms antara gue dan dia.
Ken : eh baby balabala lo dimana?
Gue : gue di rmh viko hunny bunny sweety. Lo dmn?
Ken : aku masih di rumah, baru mau mandi, abs itu jemput dimas. Tunggu aku yaa.
Gue : okeee becareful baby
Setelah itu gue senyum'' sendiri teringat muka nya yang suram *ups*
Setelah berbuka puasa mulai lagi keautisan nya. abis ngambil spaghetti dia duduk di samping gue.
''naadddd, mau gue suapin ga sini'' *sambil menyodorkan garpu berlilitkan spaghetti dan sosis.
Gue nanggepin dgn becanda. Haha apansi lo. Eh ternyata dia serius. ''aaa ayo dong sini aaaa aku mau suapin'' mangaplah gue dan menerima suapan romantis dr nya. *wakaka najeees
Setelah itu giliran gue yg balik ngerjain dia.
''kennn sini mau gue suapin ga?'' dgn semangat 45 dia langsung mangap dan bilang mau dooong mendaratlah spaghetti di mulut nya. Sekejap anak'' tertawa melihat kecacatan kita krn sblm nya ga pernah gue seautis itu sm dia. Haha
Pas mau plg tmn gue yg enggan di sebut nama nya disuruh di bonceng sm tmn gue satu lg yg selama 11 tahun sekolah selalu bersama dan selalu menjadi hot gosip saat smp. Okeee selesai mengenang bukber kmrn. I love you guys :*

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.