09 Agustus 2010

Superman?? I'm not a stupid guy

kejadian nya udah terjadi beberapa hari lalu namun tersangka nya masih terus melalukan hal ini.
Well. Sekitar 2 minggu lalu. Ada sms masuk ke hp gue.
|From : 0857*******
Hy cantiq leh knalan 9ak?|
Gue dgn ekspresi kaget. '' dih siapa nih, alay''
|Gue bales : siapa ya?|
|0857*******: aq superman|
Gue : (ngomong dlm hati) ohmaygat ! |
Sumpah ini pasti alay.
|Gue: ih aneh lo, siapa sih? Ngaku deh. Dpt nomer gue dr mna?| si alaypun tak mau kalah. |aq Aris, dapeT num qamu drI daftar buku cwe cantiq jember. Lam knal ya|
Gue tersentak untuk yang kedua kali nya. Whaaattt? Sejak kapan gue tinggal di jember?! Gila kali ya. |gue:salah orang lo. Ngaku deh dpt nomer gue dr mana| |sialay pun menjawab: ok ok aq dpt num km dr duit secengan, j9b marah yaw| HAAA?? Gue nyaris pingsan kali ini. Sejak kapan nomer gue betengger di duit seceng -,- dan gue memutuskan utk ga bls.
Pasca smsan yg aneh itu, org itu sering bgt sms'' ga jelas. Amit'' deh -,-

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.