24 Agustus 2010

gara-gara tugas jadi tahanan sekolah

Siang blogger :D
Hari ini gue menjadi tahanan sekolah. You know why?? Gara'' tugas bahasa inggris gue yang belum gue print dan harus gue presentasiin hari ini, jadi pagi'' begitu smp di sekolah gue langsung menuju satu'' nya tempat ngeprint di depan sekolah. Krn itu tempat satu'' nya jadi lah sangat amat penuh jika pagi hari, yang ngeprint yang fotocopy, yang beli transparan, macem'' lah kebutuhan nya. Gue seharus nya bs ngeprint pagi itu dan ga jd tahanan sekolah di siang hari nya, tapiiiiiii gara'' gue diselak kaka kelas yang nama nya aldo *begitu yg gue dgr wkt temen nya manggil* begitu dtg dia langsung mepet'' smping gue dan memberi flashdisk nya pada abang'' print-an. Alhasil, saat tugas si kaka lagi di print bel berbunyi. Aaaaah God, mampus lah awak -,- akhir nya gue titipkan fd gue dan blg nanti istirahat di ambil dan gue kembali masuk ke sklh. Sepanjang pelajaran gue deg''an mikirin tugas b.ing dan fd gue yg lg mangkal di rental. Begitu bel istirahat gue langsung ke pintu gerbang. Tapi apa yg terjadiiiiiiiii... Pintu gerbang terbuka lengkap dengan bapa satpam nya. Yah percuma dah ga bakalan bisa keluar. -,- akhir nya gue dan temen gue (read: fairuz) berdiri di pinggir pagar sekolah dan teriak'' memanggil abang'' print-an depan sekolah. ''abaaaang print-an tadi pagi, yg flashdisk nya ada dua..abaaaang'' ga lama temen gue manggil.. ''maaaasss ngeprint dong masssss'' sambil bertumpu pada pager sekolah persis tahanan dalam sel penjara. Yap penjara sekolah. Kemudian satu persatu kaka kelas datang dan ikutan memanggil abang'' tukang print-an. Hadeeehh semakin tak terdengar lah suara gue. Setiap orang yang lewat sekolah kami melirik dan tersenyum'' penuh arti, mungkin pikir nya, kasian amat si tuh anak'' -,- zzz si bapa satpam pun tidak juga luluh dgn rayuan anak'' yang memohon ingin keluar. Tetap stay cool dgn kumis yg baplang menambah keangkerannya. tak lama ibu'' nya muncul, langsung aja gue teriak ''ibuuuuuu print-an yg tadi pagi bu,yg flashdisk nya ada dua'' si ibu menjawab, ''yang komodo?'' yap betul buuuu. Tak lama diantar lah tugas gue. Dan gue bisa duduk santai bawah pohon. Sedangkan temen gue masih berjuang mendapatkan print-an nya. semangat ya teman !! Cayooooo

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.