17 Desember 2010

libur hampir tiba :D

hello guys lama sudah saya tidak posting dikarena kan kegaptekan saya yang menghapus satu blog saya tapi ternyata blog inipun ikutan gak bisa diakses dan entah keajaiban darimana hari ini blog saya bisa kembali. welcome back. yeaaay :D liburan akhir tahun hampir tiba lhoo teman teman, masa kejenuhan hampir 5 bulan menjalani sekolah berkutik dgn tugas dan ulangan hampir berakhir untuk sesaat setidaknya untuk 2 minggu kedepan. senang tentu nya, akan menghabiskan hari hari tanpa pr tanpa ulangan tanpa deg-degan telat kesekolah tanpa harus bangun pagi pagi buta dan setumpuk kejenuhan lain nya, but something that i'll miss so much selama liburan ini adalah........ gebetan tercinta dong. should i mention his name? absolutly NO! haha terlalu frontal guys. Rencana gue pada liburan kali ini ada untuk ngelupain dia, siapa tau dgn 2 minggu ga  ketemu bisa lupa, agak sedikit mustahil tapi nothing impossible,i'll try. kalo masuk sekolah banyak perubahan positif dalam diri gue pasti bisa membawa dampak positif buat sekitar juga kaaan. oke semua nya saya kehabisan ide rupa nya. oia sebenar nya saya punya niatan untuk posting puisi sih tapi hp tempat dimana semua puisi puisi gue bersarang ternyata rusak jadi tunggu inspirasi berikut nya ya baru gue akan posting puisi, have a nice long holiday :)

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.