30 September 2010

mood ku jelek lagi. Haha

selamat malam duniaaaaaaa :)
Posting kali ini sedikit curhat ttg kejadian hari ini gapapa yah :D soal nya seharus nya detik ini gue sedang belajar buat ulangan besok atau setidaknya gue ngerjain pr yang banyak nya nauzubillah. Bayangin ya guys besok gue ada 4 pelajaran, yg 3 ada pr yg 1 nya ulangan. Mabok dah gua -,- mana hari ini gue pulang jam 3 dan dilanjutkan dgn les smp jam 6. Sebenernya gue udh memutuskan utk cabut les utk sekali ini saja *cie udah kayak lagu aja* tapi gue udh janji mau nemenin tmn gue sebut saja indahooooo utk cetak foto dan setelah itu langsung les. Dan akibat nya sepulang les badan gue nyaris remuk.oke agak lebay. Tahu tidak teman'' apa yang saya lakukan sekarang??? Ya betul posting blog!! Saking mumet nya otak gue, mood gue berantakan dan gue ga bs konsen utk belajar, jgn kan mikir reaksi'' kimia yg ngejelimet, merangkum rumus pun gue ga sanggup. Otak oke seperti udh mengeluarkan warning full memory. Walau gue tau kapasitas otak manusia itu luar biasa dan hanya sekitar 10% yg benar'' dimanfaatkan oleh kita saat ini utk belajar tp ko rasa nya otak udh mau meledak ya?ckck mgkn ini faktor mood jg x yaaaa. Ada 1 hal yg sangat merusak mood gue buat belajar, something worse that i can't tell you guys. dan 1 hal yg seharusnya tdk terlalu merusak mood tp krn mood gue udh jelek ditambah lg, ya makin hancur lah. Bete tingkat dewa, ga bs konsentrasi yg ada pengen nangis gara'' frustasi. Lalu apa kabar nya dgn tugas dan ulangan gue besok? Hanya tuhan yg tau mengenai itu -,- gue sedang berjuang susah payah utk merangkum krn menurut gue itu yg paling lumayan dibanding gue harus mikir yg lain. Sumpa ya kepala gue sakit bgt. Td sih gue msh sempet terhibur dan bs senyum'' tp ternyata ngga. Ada yg blg kl suatu waktu kita bs tertawa terbahak-bahak tak lama kemudian kita bs bersedih. Gatau jg sih bs jd itu terjadi sm gue. Ckck ga tau deh gue pasrah buat ulangan bsk. Wish me luck guys :')

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.