29 September 2010
hai guys, apa kabar kalian? Semoga baik'' saja dong :D gue baru sempet posting lagi nih, pdhl beberapa hari lalu gue sempet -hampir- posting, udah gue ketik panjang lebar bla bla bla tentu nya dari hp gue tercinta disela'' jam istirahat gue tapi ternyata bel trlalu cepat berbunyi gak selesai lah itu calon postingan, guru nya jg cepet bgt masuk kelas, alhasil secepat mungkin gue simpan ke tas. Tau nyaaaaa? Pas gue buka lagi, dan mau melanjutkan, koneksi internet putus dan apa parah nya lagi??? ga bisa koneksi :( ya udah gue pasrah kan lah itu postingan panjang lebar, pdhl itu salah satu postingan gue yg berbau religius.haha tapi yasudalah. Gue close dan gak jadi posting.ckck seperti biasa guys gue ga pernah tau apa topik yg akan gue tulis hari ini, soal nya banyak bgt kejadian'' menarik menyenangkan bahkan menyedihkan bagi gue. Tapi gue ga bs nulis itu smua dsini soal nya ada yg masalah pribadi ada jg yg ga penting. Kyk nya hari ini gue mau cerita soal ade sepupu gue aja deh (read: devira). Hemm oke devira ada ade sepupu gue yg kedua, umur nya baru 1 thn 6 bln. Badan terbilang mungil utk anak seusia nya. Gue paling seneng kalo dia udh nginep di rumah gue, soal nya semua tingkah laku nya itu sukses bikin gue ngakak dan tentunya melepas jenuh. Kalo udah ada dia di rumah gue hampir ga peduli tuh sm hp gue yg biasa nya selalu menemani gue kemana-mana. Tingkah laku nya yg paling gemesin adalah kalo udh gendong boneka, sambil nyanyi nina bobo. Pipi nya yg gembil bikin gue pengen cubit terus kalo udh gemes bgt gue cium''in smp jerit-jerit.haha kasian sih tapi gimana dong gue gemes. Temen gue yg maen ke rumah pun suka gemes dan selalu nanyain devira. Selalu tebar pesona kl ada org yg dtg ke rmh. Foto'' nya pas lg mudik ke palembang aja tuh lucu'' bgt. Nanti dilain kesempatan gue share deh. Aduh jadi kangen sm ade sepupu gue, i wanna go homeeeeeee... :D see you guys. Sorry ya kalo posting kali ini ga penting cuma utk mengisi kekosongan jam pelajaran aja.haha
Byeeeee :)

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.