03 September 2010

fenomena alam

 well blogger tau tidak saya sudah mengetik soal posting kali ini panjang lebar dan berliku-liku tapi gara-gara saya salah mencet alhasil semua tulisan nya hilang dan akhir nya saya harus menulis ulang kali ini tanpa basa basi ajadeh ya abis cape tadi udah mikir malah ngulang lagi. langsung ketopik utama soal pembahasan fenomena alam yang akhir" ini terjadi dibeberapa belahan dunia termasuk di indonesia sendiri. beberapa fenomena itu adalah hujan darah di india, hujan ikan menyerupai katak di jepang, sampai dengan langit terbelah di jogja. kmrn pas les tuh guru gue sempet ngebahas soal ini yang harus nya belajar biologi. beliau cerita kata nya ada fenomena 4 matahari terbit di cina. whaaat gue kaget dan langsung memasang wajah khusuk. dilanjutkan dengan pembahasan soal air terjun darah di belahan kutub mana gitu kata nyasih kemungkinan dari sisa" jasad renik makhluk hidup tapi kata guru gue coba pikir deh pake logika sebanyak apa makhluk hidupnya sampe bisa terbentuk air terjun giitu. dalem hati gue iya juga sih -__- lalu beliau mulai bercerita lagi kalo dia sering banget dejavu kadang malah suatu peristiwa yang akan terjadi ke depan nya udah pernah dilihat kan dlam mimpinya, seperti saat akan terjadinya gempa di tasik yang terasa sampe ke jkt itu, beliau mimpi dalam suatu ruangan lagi ngajar dan tiba" merasa pusing,awalnya dipikir krn vertigonya tapi ternayata seluruh siswa merasakan dan tiba" dgn sangat cepat atap ambruk dan dia terbangun. dan ternyataaaa beberapa waktu kedepan nya terjadi gempa dan kejadian nya hampr sama saat empa dia lagi ngajar dalam ruangan, setelah terasa gempa cepat"lah mereka keluar kelas. kata nya sih guru gue itu jadi sering mengalami hal" seperti itu setelah pernah mimpi di datangi seoarang kakek dan blg kalo di keluarga mu akan ada bencana setelah diceritakan pada ibunya ciri" kakek tsb persis dgn kakek nya, dan 2 minggu kemudian ibunya mengalami stroke. lalu gue penasaran ada ga sih kelanjutan mimpi soal 4 matahari terbit itu kata nya ada yaitu tertariknya bumi oleh 4 matahari itu dan bumi terbelah.
Photobucket nauzubillah mindzalik. gue langsung merinding disko mengingat apa yang akan terjadi kalo bumi hancur sedangkan gue belum punya persiapan apa" untuk bertemu pencipta gue Photobucket well stelah mendengar cerita-cerita itu dan tertarik untuk tau lebih lanjut, untuk pembahasan soal fenomena-fenomena itu akan gue bahas di posting selanjutnya yaaa. see you Photobucket

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.