28 Februari 2011

cinta melulu

Assalamualaikum wr.wb
Gimana kabar kalian para blogger?
Semoga dalam keadaan sehat selalu :)
Hari ini gue akan berbagi sedikit tentang cinta.
Cinta cinta cinta..
Kata yang begitu populer dan memiliki banyak makna yang berbeda bagi tiap orang yang mendengarnya.
Gue sendiri belum begitu mengerti arti cinta itu sendiri. Secara kasat mata, cinta sejati itu cinta orang tua kepada anak nya. Lalu bagaimana dgn cinta kepada kekasih?
Oke semua orang normal pasti pernah jatuh cinta. Begitu pula gue selaku manusia normal :D
Dari mana sih kita tau kita jatuh cinta pada seseorang.
Gini nih tanda tanda nya. Check it out!
1. Dag dig dug duerrrr
Kalo ketemu si doi, rasa nya jantung mau copot. Dag dig dug serrr ga jelas.
2. Salting alias salah tingkah
Salah tingkah depan doi, jadi mati kutu yang tadi nya lagi ketawa ngakak begitu ada doi langsung diem panik tak bergeming, disertai rasa mulas keringat dingin *lho jadi kayak lagi nahan pgn BAB wkwk :D tapi bener lho biasa nya, kl udah salah tingkah, jd suka senyum senyum dgn muka merah plus keringetan dan rasa nya pgn cepet cepet pergi dari dpn muka doi. Apalagi kalo si doi lagi senyum ke arah lo dgn senyum manis nya yang lebih manis dari gula jawa, rasa nya dunia seindah surga.
3. Everything I do I do it for you
Judul lagu seorang penyanyi bryan adams ini memang sangat pas buat kalian yang lagi jatuh cinta. pengen berbuat apa aja buat doi, kalo bisa smp jungkir balik, kaki di kepala kepala dikaki asal doi seneng lakuin juga deh. Wakaka *lebay
Biar pun harus rela begadang smp subuh demi nemenin doi yg insomnia atau lagi nonton bola. Pokok nya pgn jadi yang terbaik buat doi.
4. Curi-curi pandang
Ya ya ga afdol rasa nya kalo belum ngeliat senyum doi sehari ini. Intip intip sedikit doi lagi ngapain pas di kelas. Kalo misal nya beda kelas, yaaa pura pura ke kamar mandi atau kantin melewati kelas doi walaupun harus muter jauh. Yang penting bisa liat sang pujaan hati. Dan kalo tiba" kepergok, rasa nya malu setengah mati.
5. Tiba tiba inget doi
Liat iklan parfum xxx inget parfum yang dipakai doi, dengerin lagu bla bla bla terbayang muka doi. Semua yang lo lakuin ada aja sangkut paut nya sama si doi.
6. Ingin tau
Si doi lagi apa ya, sama siapa ya tadi dia pulang,udah makan belum ya, aduh keujanan ga ya dia.pokok nya jadi khawatir dan jadi pgn tau semua aktivitas nya. Satu lagi, begitu lo dengar nama nya disebut pasti langsung sensitif dan ingin tau isi pembicaraan nya itu.
7. Cemburu
Ini nih tanda yang paling nyata sebenar nya. Ga suka dia deket deket dengan cewe lain/ cowo lain. Ga suka dia bercanda dengan oranglain, ga suka liat dia asik smsan di kelas, ga suka liat dia mention"an dgn cwe lain,dan mendadak langsung bete begitu ngeliat doi melakukan aktivitas nya dgn lawan jenis lain selain lo? Itu sudah dipasti kan lo menyimpan rasa lebih pada nya.
Kalo 5 dari 7 ciri ciri itu lo alami, 90% lo sedang jatuh cinta.
Coba ceritakan pada sahabat terdekat lo, minta saran ga ada salah nya untuk berbagi rasa indah saat jatuh cinta kepada sobat. Tapi pastikan sobat mu bukan orang yang ember bocor sehingga tertutup kemungkinan doi tau perasaan lo sebelum waktu yang tepat. Karena kita ga akan tau respon dari si doi saat dia tau kita suka sama dia, bisa saja langsung menjauh, bisa stay cool bahkan bisa membalas nya. Coba konsultasikan dgn sobat mu atau org yg dekat dgn doi lo.
Oke sekian postingan gue hari ini, semoga bermanfaat.
Selamat malam.
Wassalamualaikum wr.wb

1 komentar:

Om Jawa mengatakan...

Hmmmm.. saia suka postingnya tentang "CINTA MELULU" memang semua itu terdapat dalam kehidupan semua orang.

jika kita mencintai seseorang, terkadang rasa percaya dan saling mengerti pasti jg ada. seperti hal nya cinta orang tua kepada anaknya.
seperti cwe/cwo kita ngelakuin apa aja kita beri kebebasan (masa bodo amat) itu terasuk kategori apa ya ?

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.