19 Agustus 2009

Haruskah?

Ketika mimpi indah ku utk mendapatkamu tinggal selangkah lagi menjadi kenyataan, mengapa aku malah menyianyiakan nya. Aku hanya tak ingin khlangan mu. Lalu ketika aku lebih memilih mengagumi mu tnpa memiliki mu, mngapa aku slalu menangis krn mu. Ktika ribuan rangkaian puisi trcipta utk mu, mngapa aku tak mampu menyampaikan nya stu pun pada mu. Ktika aku brhadapan dgn mu, dan kau menatap ku dlm, mngapa jantung ku brdetak tak menentu dan brharap sgera prgi dr hdapan mu. Namun mngapa saat kau tak ada, aku slalu ingin melihat mu. Ktika aku brhasil dkat dgn mu, mngapa aku hnya brsikap acuh pada mu.
Ktika byang2mu hdir, mngapa aku slalu brbhong pada diriku. Aku brharap aku membenci mu meski tnpa alasan. Hrus kah aku slalu trbelenggu dlm kbimbangan krn mu?

0 komentar:

welcome to my blog

this is my own blog. you can know more about me in this blog =)

About Me

Foto Saya
nadia
hi! i'm a student. call me nadia or nadoy it's okay and thats all
Lihat profil lengkapku

Etiquetas

Popular Posts

seorang bijak mengatakan: -sebanyak kita berharap sebanyak itu pula kita kecewa -syukuri apa yang anda dapat, karena duri hari ini adalah bunga di hari esok

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.